Lowongan Kerja Alfamart Branch Karawang Februari 2023

05 Februari 2023 Loker Subang
Lowongan Kerja Alfamart Branch Karawang Februari 2023

Tentang Perusahaan

Alfamart adalah sebuah jaringan retail yang populer di Indonesia, yang menawarkan berbagai produk seperti bahan makanan, barang rumah tangga, dan produk perawatan pribadi.

Didirikan pada tahun 1998, Alfamart berfokus pada memberikan kenyamanan dan aksesibilitas bagi pelanggan di seluruh Indonesia, baik di daerah perkotaan maupun pedesaan.

Selain itu, Alfamart juga memiliki misi untuk menjadi mitra bagi masyarakat dengan memberikan layanan terbaik dan membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

Alamat perusahaan

Alfamart Branch Karawang berlokasi di Jalan Lingkar Tanjungpura No.18, RT. 17 / RW. 4, Margasari, Karawang Timur, Margasari, Kec. Karawang Tim., Karawang, Jawa Barat 41314

Lowongan Kerja Alfamart Branch Karawang Februari 2023

Bergabunglah bersama Alfamart Karawang dan jadilah bagian dari tim yang berdedikasi dan profesional. Saat ini Alfamart Branch Karawang sedang membuka lowongan kerja bagi individu yang memiliki minat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baik untuk posisi berikut :

Branch Inventory Control Operation Administrator

Kualifikasi :

  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Lajang / Belum pernah menikah
  • Pendidikan Terakhir S1 Semua Jurusan
  • Mengetahui tentang Manajemen Inventrory
  • Memiliki kemampuan komputer
  • Memahami tenatang Barang Dagangan dan Penanganannya
  • Bersedia ditempatkan di Karawang

Deskripsi pekerjaan :

Menjalankan asistensi Branch Inventory Control Coordinator dalam pengendalian barang dagangan perusahaan, baik fisik maupun administrasi secara tertib dan optimal. Sehingga tidak terjadi penyimpangan yang merugikan bagi perusahaan, serta memastikan administrasi data inventory (Hardcopy maupun Softcopy), lengkap, tertib dan teratur sesuai prosedur sehingga mampu menciptakan efektifitas penggunaannya bagi kepentingan perusahaan.

Loker lainnya : Loker Store Crew Alfamart Flamboyan Subang

Lamaran dikirim sebelum 10 Februari 2023

Lamaran dikirim melalui link berikut :

bit.ly/AlfamartKarawang_Office

Sumber informasi : @alfamartkarir_karawang

Penting !!!

Apabila dalam proses recuitment terdapat pemungutan biaya atau disarankan menggunakan jasa travel dan sebagainya. Di harapkan teman-teman tidak mengikutinya dan abaikan saja.

Pihak lokersubang.com tidak menyarankan itu semua. Karena pada dasarnya, proses recruitment tidak memungut biaya sepeserpun. Kecuali biaya akomodasi untuk mendatangi lokasi tes, maka itu tanggung jawab pribadi masing-masing.

Jika Anda menemukan lowongan kerja yang mencurigakan, segera laporkan kepada admin untuk tindakan lebih lanjut

lokersubang.com
LOKER SUBANG
Berbagi informasi lowongan pekerjaan subang dan sekitarnya.