Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I dibuka sampai 13 Oktober 2021

02 Oktober 2021 Loker Subang
Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I dibuka sampai 13 Oktober 2021

Tentang Perusahaan

Perusahaan Umum Jasa Tirta I adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pengelola Sumber Daya Air yang berkantor pusat di Malang dan memiliki wilayah kerja mencakup lima wilayah sungai di Indonesia, memberi kesempatan kepada talenta profesional untuk mengisi posisi sebagai karyawan BUMN dengan jabatan Tenaga Ahli Hukum dengan ketentuan sebagai berikut:

No

Kebutuhan

Jumlah Kebutuhan

Kode Lamaran

 

Kelompok

Program Keahlian/ Kompetensi

Program Studi Keahlian

1.

Tenaga Ahli

Non Teknik

Ilmu Hukum

1

PRF HKM

Tata Cara Pendaftaran:

1. Pendaftaran lamaran dilakukan secara online, melalui website: recruit.jasatirta1.co.id dengan cara melakukan login terlebih dahulu kemudian melakukan registrasi lamaran yang dipilih.

 2. Register Online dimulai pada tanggal 29 September 2021 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 13 Oktober 2021 Pukul 23.59 WIB.

3. Pendaftaran yang dilakukan sebelum dan sesudah batas waktu yang telah ditentukan pada butir 2, akan ditolak secara otomatis oleh sistem.

4. Ketentuan batas maksimal unggahan sebagai berikut: a. Foto dan KTP 150kb (jpeg/png) b. Ijazah, Transkrip, surat-surat keterangan, sertifikat 300kb (jpeg/png/pdf)

 

Informasi Lebih Lanjut Silakan Kunjungi Link Di Bawah Ini :

Lamar Sekarang

 

Penting !!!

Apabila dalam proses recuitment terdapat pemungutan biaya atau disarankan menggunakan jasa travel dan sebagainya. Di harapkan teman-teman tidak mengikutinya dan abaikan saja.

Pihak lokersubang.com tidak menyarankan itu semua. Karena pada dasarnya, proses recruitment tidak memungut biaya sepeserpun. Kecuali biaya akomodasi untuk mendatangi lokasi tes, maka itu tanggung jawab pribadi masing-masing.

Jika Anda menemukan lowongan kerja yang mencurigakan, segera laporkan kepada admin untuk tindakan lebih lanjut

lokersubang.com
LOKER SUBANG
Berbagi informasi lowongan pekerjaan subang dan sekitarnya.