Open Recruitment Experienced Hire Pertamina Group 2022

30 Maret 2022 Loker Subang
Open Recruitment Experienced Hire Pertamina Group 2022

Open Recruitment Experienced Hire Pertamina Group 2022 - Pada akhir bulan maret ini Pertamina kembali membuka lowongan pekerjaan untuk banyak posisi. Namun, kebanyakan posisi saat ini adalah mereka yang sudah berpengalaman dibidangnya. Berikut adalah beberapa posisi lowongan kerjan yang tersedia saat ini :

Experienced Hire

Subholding Integrated Marine Logistics

PT. Pertamina Internasional Shipping (PIS) merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang ditunjuk menjadi Subholding Integrated Marine Logistics, yang bergerak dalam bidang usaha pelayaran nasional bertaraf Internasional.

PT. Pertamina Internasional Shipping selaku Subholding Integated Marine Logistics Pertamina mengundang para ahli dan profesi terbaik indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di Perusahaan dengan semangat Forward Toward Growth menjadi insan yang bernilai.


Subholding Power & New Renewable Energy

PT. Pertamina Power Indonesia (PPI) selaku Subholding Power & New Renewable Energy merupakan salah satu entitas anak perusahaan PT. Pertamina (Persero) yang bertugas untuk menjalankan, mengendalikan, dan mengelola kegiatan usaha bisnis power berbasis gas dan energi baru & terbarukan ("EBT") milik Pertamina, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

PT. Pertamina Power Indonesia mengundang para ahli dan profesi terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di aktivitas bisnis masa depan Pertamina yaitu Power dan New Renewable Energy


Subholding Upstream

Secara Operasional kegiatan Bisnis Hulu Pertamina berada di bawah koordinasi Subholding Upstream yang dikelola oleh PT Pertamina Hulu Energi (PHE)

PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) selaku Subholding Upstream Pertamina mengundang para ahli dan profesi terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak tertendu (PWTT) di aktivitas produksi minyak dan gas bumi yang dikelola oleh PHE


Subholding Commercial & Trading

Sebagai Subholding Commercial & Trading, PT. Pertamina Patra Niaga menjalankan rantai kegiatan pendistribusian dan pemasaran produk energi PT. Pertamina (Persero) ke seluruh Plosok Indonesia. 

Beserta anak usahanya PT Pertamina Lubricants, PT. Patra Trading dan PT Patra Badak Arun Solusi mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di lingkungan kerja Subholding Commercial & Trading

Silahkan akses link resmi PT Pertamina (Persero) untuk melihat detail kualifikasinya. Silahkan daftar pada link berikut :

Periode Registrasi
29 Maret - 5 April 2022

https://recruitment.pertamina.com

Penting !!!

Apabila dalam proses recuitment terdapat pemungutan biaya atau disarankan menggunakan jasa travel dan sebagainya. Di harapkan teman-teman tidak mengikutinya dan abaikan saja.

Pihak lokersubang.com tidak menyarankan itu semua. Karena pada dasarnya, proses recruitment tidak memungut biaya sepeserpun. Kecuali biaya akomodasi untuk mendatangi lokasi tes, maka itu tanggung jawab pribadi masing-masing.

Jika Anda menemukan lowongan kerja yang mencurigakan, segera laporkan kepada admin untuk tindakan lebih lanjut

lokersubang.com
LOKER SUBANG
Berbagi informasi lowongan pekerjaan subang dan sekitarnya.