Loker Subang

Donasi via Saweria

Penerimaan CPNS Kabupaten Subang Tahun 2024

Penerimaan CPNS Kabupaten Subang Tahun 2024

PENGUMUMAN

Dalam rangka memenuhi kebutuhan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang, dengan ini kami mengundang seluruh Warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2024.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 293 Tahun 2024, tertanggal 2 Juli 2024, mengenai Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil pada Instansi Pemerintah untuk Tahun Anggaran 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Subang akan mengadakan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Formasi Tahun 2024.

Jumlah formasi yang tersedia adalah 50 (lima puluh), yang terdiri dari:

  1. Formasi Umum: 49 formasi
  2. Formasi Khusus Penyandang Disabilitas: 1 formasi

Informasi mengenai persyaratan, prosedur pendaftaran, jadwal, serta pelaksanaan seleksi akan diumumkan lebih lanjut oleh Panitia Seleksi Daerah (Panselda) melalui situs resmi Pemerintah Kabupaten Subang di www.subang.go.id. Pendaftaran dilakukan secara daring melalui portal resmi BKN di www.sscasn.bkn.go.id.

Rincian terkait formasi jabatan, kualifikasi pendidikan, alokasi jumlah, serta unit penempatan dapat dilihat pada lampiran yang tersedia dalam pengumuman ini.

[Download PDF Pengumuman Penerimaan CPNS 2024]